TEAM ADVOKASI HONG KONG KUNJUNGI ERWIANA

Bangsa Indonesia memang telah menyatakan kemerdekaannya pada 17 Agustus 1945 melalui perjuangan panjang dan menimbulkan korban tak ternilai dengan takaran logika apapun. Kini, justru dijajah oleh bangsa sendiri terutama oleh sekte-sekte yang menguasai berbagai sisi kehidupan, Buruh migran atau TKI mestinya diperlakukan sebagai manusia yang berderajat sama. Jangan bedakan dengan Diaspora Indonesia yang telah meraih sukses. Apapun dalihnya, perbudakan jelas melanggar kaidah agama dan negara. Sebagai warga bangsa dan generasi penerus pelajar pejuang kemerdekaan (ex Tentara Pelajar), saya dukung upaya Buruh Migran Indonesia atau pihak manapun yang memperjuangkan makna kemerdekaan. Khususnya dalam hal menjunjung tinggi perikemanusiaan dan peri keadilan.

fendyrahayu

Siaran Pers 25 Februari 2014
Juru Bicara Team Advokasi Kasus Erwiana di Indonesia
– Iwenk Karsiwen, ATKI-Indonesia (081281045671) 
– Antik Pristiwahyudi, IMWU-Indonesia (082244193737)

“TEAM ADVOKASI HONG KONG KUNJUNGI ERWIANA”

Tiga anggota Team Advokasi Hong Kong berkunjung ke Ngawi, Jawa Timur, untuk melihat secara langsung kondisi Erwiana Sulistyaningsih dan menyiapkan dia untuk persidangan yang akan diselenggarakan di Hong Kong pada tanggal 25 Maret 2014 mendatang. Mereka berkunjung dari tanggal 24 – 26 Februari 2014.

Delegasi Hong Kong tersebut terdiri dari Cynthia Tellez (Direktur Mission for Migrant Workers/MFMW), Isabel Chang (Program Officer Mission for Migrant Workers/MFMW) dan Eni Lestari (Koordinator Komite Keadilan Untuk Erwiana dan Seluruh PRT). 

“Team Advokasi Hong Kong telah bertemu dan menjelaskan kepada keluarga, kuasa hukum dan kami tentang perkembangan kasus pidana dan perdata yang melibatkan Erwiana di Hong Kong” jelas Antik Pristiwahyudi dari IMWU-Jakarta.

Menurut Ms. Cynthia Tellez, Erwiana adalah korban dan saksi bagi kasus kriminal yang diajukan…

Lihat pos aslinya 442 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s